4&pclinux, dan tentunya dengan konfigurasi yang sama
bener-bener yang bisa jalan dengan lancar, gak ada
masalah sama sekali tuh, oh iya aku pernak coba
ubuntu+kubuntu, knoppix, fedora 3, xnuxer, xandros,
vector, (kayak jualan distro) gak ada yang berhasil X
nya , yang lebih aneh lagi fedora2 dan 4 bisa jalan
tapi fedora 3 (gagal total), ada yang punya ide? (asal
jangan suruh ganti vga aja)
__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam? Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com
"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/
Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
YAHOO! GROUPS LINKS
- Visit your group "jogja-linux" on the web.
- To unsubscribe from this group, send an email to:
[EMAIL PROTECTED]
- Your use of Yahoo! Groups is subject to the Yahoo! Terms of Service.
