Itu juga yang saya mau tanyakan, kalo saya pake fedora
4&pclinux, dan tentunya dengan konfigurasi yang sama
bener-bener yang bisa jalan dengan lancar, gak ada
masalah sama sekali tuh, oh iya aku pernak coba
ubuntu+kubuntu, knoppix, fedora 3, xnuxer, xandros,
vector, (kayak jualan distro) gak ada yang berhasil X
nya , yang lebih aneh lagi fedora2 dan 4 bisa jalan
tapi fedora 3 (gagal total), ada yang punya ide? (asal
jangan suruh ganti vga aja)

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around
http://mail.yahoo.com




"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]




YAHOO! GROUPS LINKS




Kirim email ke