menurut saya sih kembali kepada policy perusahaan, gak boleh ym meebo masih ada atau situs IM yang lain. keputusan ada di tangan anda sebagai admin disana.???!
On 7/12/06, Wilfridus Bambang <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > merdeka... > > ni sekedar saran aja. klo emang ga boleh YM selama jam kantor, jangan > diblok port 5050 doank. percuma, selama port 80 masih hidup. paling aman itu > ya diset di squid acl selama jam kerja ga boleh internet. > klo ga percaya, silakan aja ditutup tu semua port selain port 80. klo user > ttep punya akses internet (seperti user proxy) dan bisa buka yang namanya > situs meebo.com, percuma semua setingan anda. sekalian masukin bannedlist > aja tuh situs. > hm, tega ya admin2 ini. hehehe.. > tapi ya tega juga ni para karyawan yang ga produktif, ampe adminnya > bingung gara2 pada suka chatting YM atau ngabisin bandwidth gara2 buka > friendster (ohiya, ini situs juga dibanned aja sekalian...) > apalagi klo kantor bayar akses ke ISP lewat opsi traffic recorded. mampus > aja deh.... > klo dedicated mah, sayang banget klo dibatasin. dipake ga dipake, bayarnya > sama to ??? > sori klo nyindir. sori juga ngasih solusi yang rada "isenk" > :-) > > thx > > salam, > willy > [Non-text portions of this message have been removed] "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
