menurut saya sih kembali kepada policy perusahaan, gak boleh ym meebo masih
ada atau situs IM yang lain. keputusan ada di tangan anda sebagai admin
disana.???!

On 7/12/06, Wilfridus Bambang <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> merdeka...
>
> ni sekedar saran aja. klo emang ga boleh YM selama jam kantor, jangan
> diblok port 5050 doank. percuma, selama port 80 masih hidup. paling aman itu
> ya diset di squid acl selama jam kerja ga boleh internet.
> klo ga percaya, silakan aja ditutup tu semua port selain port 80. klo user
> ttep punya akses internet (seperti user proxy) dan bisa buka yang namanya
> situs meebo.com, percuma semua setingan anda. sekalian masukin bannedlist
> aja tuh situs.
> hm, tega ya admin2 ini. hehehe..
> tapi ya tega juga ni para karyawan yang ga produktif, ampe adminnya
> bingung gara2 pada suka chatting YM atau ngabisin bandwidth gara2 buka
> friendster (ohiya, ini situs juga dibanned aja sekalian...)
> apalagi klo kantor bayar akses ke ISP lewat opsi traffic recorded. mampus
> aja deh....
> klo dedicated mah, sayang banget klo dibatasin. dipake ga dipake, bayarnya
> sama to ???
> sori klo nyindir. sori juga ngasih solusi yang rada "isenk"
> :-)
>
> thx
>
> salam,
> willy
>


[Non-text portions of this message have been removed]



"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke