Eh... saya usul aja deh... gimana kalo di web KPLI di buat status YM anggota2 KPLI (online apa gak gitu) . jadi kalo ada yang tanya bisa dialog langsung gitu sama teman-teman yang udah jago, sekalian itung-itung amal buat akhirat :)
kan kayaknya banyak tuh... yang online melulu di YM, contohnya milidad hix hix hix :D eh.... iyan keman kok menghilang gitu aja..., masih di jogjakan???? gitu aja..... Mauladi "This is my way being a linuxer..." http://jogja.linux.or.id http://jogja.linux.or.id/wiki/ Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke: [EMAIL PROTECTED] Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/
