Eh... saya usul aja deh... gimana kalo di web KPLI di buat status YM anggota2 
KPLI (online apa gak gitu) .
jadi kalo ada yang tanya bisa dialog langsung gitu sama teman-teman yang udah 
jago, sekalian itung-itung amal buat akhirat :)

kan kayaknya banyak tuh... yang online melulu di YM, contohnya milidad hix hix 
hix :D
eh.... iyan keman kok menghilang gitu aja..., masih di jogjakan????


gitu aja.....


Mauladi


"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke