Pada tanggal 06/07/19, Bagus Pranacitra <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> --- In [email protected], "freedomcasher"
> <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> > Permasalahan yang anda ajukan kurang detail, jadi belum bisa
> > memberikan alternatif solusi.
> >
> > Distro yang dipakai apa? File yang akan di download apa? Download
> > pakai browser (firefox, epiphany, dll) atau download manager (wget,
> dll)?
>
>
> Re : maaf, aku sendiri masih belajar jd msh banyak yang bingung, aku
> pake linux versi 10, kernel, browser firefox. yang didownload ya
> pokoknya yang masuk seringnya berekstensi exe, jadi ngebukanya yang
> aku lakukan di kopi dulu baru dibuka pake windows, dan kadang gak  ada
> isinya,,,tolong mgkn harus disetting dulu ya, ato type file dikonversi
> dl atao gimana? trims
>

Masih belum jelas apa maksudnya :(

Bisa kasih contoh alamat file yang didownload? Siapa tahu memang yg
didownload itu adalah file exe.

Ataukah maksudnya semua file yg didownload akan berubah menjadi exe?
Belum pernah nemu kasus seperti ini...


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke