> Gaim nya emang sudah ada di suse 10, tapi aku
> bingung cara menggunakannya soalnya gak seperti yang
> laen, udah aku coba2 tapi koq masih belum connect
>

Dulu saya pernah lihat dokumentasi (bahasa Indonesia)
tentang cara penggunaanya Gaim, kalau nggak salah
malah STWN yang nulis tapi lupa alamat URLnya, mungkin
ada yang tau?, atau tanya mas STWN aja.

Mencoba untuk bertutur kata dengan baik dan benar :-D

__________________________________________________
Do You Yahoo!?
Tired of spam?  Yahoo! Mail has the best spam protection around 
http://mail.yahoo.com 


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
See what's inside the new Yahoo! Groups email.
http://us.click.yahoo.com/3EuRwD/bOaOAA/yQLSAA/0XFolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

"This is my way being a linuxer..."
http://jogja.linux.or.id
http://jogja.linux.or.id/wiki/

Untuk berhenti langganan silahkan kirim email kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]
 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/jogja-linux/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke