Dear Linuxer, Kira - kira linux versi yang mana yang cocok buat server e-mail. Tolong saya dibantu ok. Sorry, klo aq baru newbi, maklum biasa pake Win2K3 dgn exchange sich.
Ini aq mo cari pengganti dari Exchange, kira2 ada ga ??? ( yg support MS Outlook ). Mohon sekalian dikasih tahu link tutorialnya. THX -- IMPORTANT NOTICE from ER1CK : E-mail ini bisa berisi informasi yang bersifat rahasia atau untuk kalangan tertentu dan/atau informasi yang dilindungi hak cipta. Apabila e-mail ini diterima tanpa disengaja, dengan ini diinformasikan bahwa dilarang keras untuk menyebarkan, menyalurkan, menyingkapkan, atau menggandakan e-mail ini, ataupun bagian manapun dari e-mail ini. [Non-text portions of this message have been removed]
