Dear Linuxer,

Kira - kira linux versi yang mana yang cocok buat server e-mail. Tolong saya
dibantu ok.
Sorry, klo aq baru newbi, maklum biasa pake Win2K3 dgn exchange sich.

Ini aq mo cari pengganti dari Exchange, kira2 ada ga ??? ( yg support MS
Outlook ).

Mohon sekalian dikasih tahu link tutorialnya. THX

-- 
IMPORTANT NOTICE from ER1CK :
E-mail ini bisa berisi informasi yang bersifat rahasia atau untuk kalangan
tertentu dan/atau informasi yang dilindungi hak cipta. Apabila e-mail ini
diterima tanpa disengaja, dengan ini diinformasikan bahwa dilarang keras
untuk menyebarkan, menyalurkan, menyingkapkan, atau menggandakan e-mail ini,
ataupun bagian manapun dari e-mail ini.


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke