Alo... saya newbie nich. mail server menggunakan Qmail tapi bagaimana dengan spam, apakah ada? <pastinya ada dunk> ada kah tool yang bisa dipakai. tengkyu bgt atas bimbingannya..
Untuk mail server pake qmail di FC http://linux2.arinet.org/index.php?option=com_content&task=view&id=120&Itemid=2 On 12/4/06, Maria Konay <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Coba pake Horde3 -- OK > http://wiki.linux.or.id > > > On 12/1/06, eri dwi listianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > Dear Linuxer, > > > > Kira - kira linux versi yang mana yang cocok buat server e-mail. Tolong > > saya > > dibantu ok. > > Sorry, klo aq baru newbi, maklum biasa pake Win2K3 dgn exchange sich. > > > > Ini aq mo cari pengganti dari Exchange, kira2 ada ga ??? ( yg support MS > > Outlook ). > > > > Mohon sekalian dikasih tahu link tutorialnya. THX > > > > -- > > IMPORTANT NOTICE from ER1CK : > > E-mail ini bisa berisi informasi yang bersifat rahasia atau untuk kalangan > > tertentu dan/atau informasi yang dilindungi hak cipta. Apabila e-mail ini > > diterima tanpa disengaja, dengan ini diinformasikan bahwa dilarang keras > > untuk menyebarkan, menyalurkan, menyingkapkan, atau menggandakan e-mail > > ini, > > ataupun bagian manapun dari e-mail ini. > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > > > > > > > > [Non-text portions of this message have been removed] > > >
