Alo...
saya newbie nich.
mail server menggunakan Qmail
tapi bagaimana dengan spam, apakah ada? <pastinya ada dunk>
ada kah tool yang bisa dipakai.
tengkyu bgt atas bimbingannya..

Untuk mail server pake qmail di FC
http://linux2.arinet.org/index.php?option=com_content&task=view&id=120&Itemid=2


On 12/4/06, Maria Konay <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Coba pake Horde3 -- OK
> http://wiki.linux.or.id
>
>
> On 12/1/06, eri dwi listianto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> >
> >   Dear Linuxer,
> >
> > Kira - kira linux versi yang mana yang cocok buat server e-mail. Tolong
> > saya
> > dibantu ok.
> > Sorry, klo aq baru newbi, maklum biasa pake Win2K3 dgn exchange sich.
> >
> > Ini aq mo cari pengganti dari Exchange, kira2 ada ga ??? ( yg support MS
> > Outlook ).
> >
> > Mohon sekalian dikasih tahu link tutorialnya. THX
> >
> > --
> > IMPORTANT NOTICE from ER1CK :
> > E-mail ini bisa berisi informasi yang bersifat rahasia atau untuk kalangan
> > tertentu dan/atau informasi yang dilindungi hak cipta. Apabila e-mail ini
> > diterima tanpa disengaja, dengan ini diinformasikan bahwa dilarang keras
> > untuk menyebarkan, menyalurkan, menyingkapkan, atau menggandakan e-mail
> > ini,
> > ataupun bagian manapun dari e-mail ini.
> >
> > [Non-text portions of this message have been removed]
> >
> >
> >
>
>
> [Non-text portions of this message have been removed]
>
>
>

Kirim email ke