wah jangan salah tidak semua laki-laki
ngerasa ijolumut...
klo yang udah pnya gandengan (alah mang truk)
masa dibilang ijolumt juga :)

kadang ada beberapa anggota yang merasa
kurang yakin untuk dateng karena masih
pemula dan belum tau banyak..jadi y mengikuti
dari milis saja (like me :) )

On 4/2/07, yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Halo semua,
>
> Nyuwun sewu, mumpung dah jadi anggota KPLI lagi, minta tulung,
> laporannya Jemuah dikirim ke milis donk, biar rekan2 milis yg
> kebetulan berhalangan hadir bisa tahu progress meeting kita. Kayaknya
> kemarin ada beberapa orang yg ngetik laporan meetingnya. Tmasuk pak
> Ketua, hehehe....
>
> Soal Ijolumut(Ikatan Jomblo Linuxer nan bermutu):
>
> Background:
> Masih minimnya dukungan Linux ke kalangan Enterprise, dimana
> perusahaan yg ingin mengimplementasikan Linux terbentur pada kurangnya
> dukungan profesional, baik dari segi resources, maupun products
>
> Anggota:
> Kayaknya dari namanya sudah cukup menjelaskan, hehehe....biar jomblo
> namun produktif dan positif :p
>
> Products & Service:
> Tutorial Linux untuk implementasi di perusahaan, jasa dukungan
> implementasi linux u/ bisnis, konsultasi, linux business incubation
>
> Roadmap:
> under construction :D
>
> Udah ah, dikasi tau semua ntar gak seru......
>
> -Iyan-
>
>  
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke