wah jangan salah tidak semua laki-laki ngerasa ijolumut... klo yang udah pnya gandengan (alah mang truk) masa dibilang ijolumt juga :)
kadang ada beberapa anggota yang merasa kurang yakin untuk dateng karena masih pemula dan belum tau banyak..jadi y mengikuti dari milis saja (like me :) ) On 4/2/07, yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Halo semua, > > Nyuwun sewu, mumpung dah jadi anggota KPLI lagi, minta tulung, > laporannya Jemuah dikirim ke milis donk, biar rekan2 milis yg > kebetulan berhalangan hadir bisa tahu progress meeting kita. Kayaknya > kemarin ada beberapa orang yg ngetik laporan meetingnya. Tmasuk pak > Ketua, hehehe.... > > Soal Ijolumut(Ikatan Jomblo Linuxer nan bermutu): > > Background: > Masih minimnya dukungan Linux ke kalangan Enterprise, dimana > perusahaan yg ingin mengimplementasikan Linux terbentur pada kurangnya > dukungan profesional, baik dari segi resources, maupun products > > Anggota: > Kayaknya dari namanya sudah cukup menjelaskan, hehehe....biar jomblo > namun produktif dan positif :p > > Products & Service: > Tutorial Linux untuk implementasi di perusahaan, jasa dukungan > implementasi linux u/ bisnis, konsultasi, linux business incubation > > Roadmap: > under construction :D > > Udah ah, dikasi tau semua ntar gak seru...... > > -Iyan- > > > [Non-text portions of this message have been removed]
