--- In [email protected], "willmen kodok" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> wah jangan salah tidak semua laki-laki
> ngerasa ijolumut...
> klo yang udah pnya gandengan (alah mang truk)
> masa dibilang ijolumt juga :)

Tenang....tenang....walopun bukan jomblo, tetep boleh ikutan koq,
anggap saja kita ini jomblo yg open mind tetep menerima perbedaan
status, wekekeke.....toh jomblo juga jangan sampe jd status abadi,
yo'i pren! 

Namun ide ini berangkat dari gak asiknya jd jomblo alias bujangan yg
sering sendirian di kala malam, sebage pelampiasan yg positif kita
pilih berbuat sesuatu yg produktif, yaitu belajar(bisa juga dibilang
ngoprek or ngutakatik) ato mengajar(lisan maupun tulisan). 

Sukur2 kebiasan produktif diatas bisa berlanjut sampe udah gak jomblo
lagi(kamsudnya klo udah nikah, wekekeke.......)

> 
> kadang ada beberapa anggota yang merasa
> kurang yakin untuk dateng karena masih
> pemula dan belum tau banyak..jadi y mengikuti
> dari milis saja (like me :) )

Hmmm....buat daku justru itu kudu dateng, karena pemula dan blum tahu
banyak, makanya kudu dateng biar tahu banyak langsung dari pakarnya,
bisa tanya2 secara Live, dan tahu betapa lucu2nya wajah linuxer, Alvon
dan Okto sebage misal, mereka terlihat sehat dan menggemaskan (peace!).

Bukankah kita semua berangkat dari ketidaktahuan :)


-Iyan-

Kirim email ke