berdasarkan pengalaman sih pas di LILO kita pilih windows dulu trus enter
baru setelah enter kita tekan F8

On 5/5/07, Arry Rahmawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>   Assalamualaikum, saya ingin bertanya nih mas! Komputer saya dual boot
> antara
> Linux dengan Windows XP, nah, MBR nya Windows saya tiban dengan LILO, yang
>
> menjadi permasalahan sekarang, saya tidak dapat masuk ke safe modenya
> Windows
> walaupun sudah menekan F8, apakah saya harus membuat script di LILO? Kalau
>
> begitu konfigurasi/scriptnya gimana agar saya bisa masuk ke safe mode
> Windows?
>
> --
> Salam,
> Arry Rahmawan
> YM:arry_rahmadyansyah
> email:[EMAIL PROTECTED] <arry.rahmawan%40gmail.com>
> FS:[EMAIL PROTECTED] <arry_rahmadyansyah%40yahoo.com>
>  
>



-- 
habibillah
Blog: habibillah.wordpress.com


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke