berdasarkan pengalaman sih pas di LILO kita pilih windows dulu trus enter baru setelah enter kita tekan F8
On 5/5/07, Arry Rahmawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > Assalamualaikum, saya ingin bertanya nih mas! Komputer saya dual boot > antara > Linux dengan Windows XP, nah, MBR nya Windows saya tiban dengan LILO, yang > > menjadi permasalahan sekarang, saya tidak dapat masuk ke safe modenya > Windows > walaupun sudah menekan F8, apakah saya harus membuat script di LILO? Kalau > > begitu konfigurasi/scriptnya gimana agar saya bisa masuk ke safe mode > Windows? > > -- > Salam, > Arry Rahmawan > YM:arry_rahmadyansyah > email:[EMAIL PROTECTED] <arry.rahmawan%40gmail.com> > FS:[EMAIL PROTECTED] <arry_rahmadyansyah%40yahoo.com> > > -- habibillah Blog: habibillah.wordpress.com [Non-text portions of this message have been removed]
