Kalo ga' bisa mungkin karena terlalu cepat boot ke Windows-nya,
Jadi pas LILO pilih WINDOWS dengan menekan tombol kombinasi Ctrl+Enter
Maka LILO akan memberikan Jeda waktu yang lumayan untuk menekan F8
______________________________________________________
"Bukan Bunda Salah Mengandung, Salah Bapak Buka Sarung"
______________________________________________________
http://adzymaniac.wordpress.com >> Look Here
______________________________________________________
--- In [email protected], Arry Rahmawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Assalamualaikum, saya ingin bertanya nih mas! Komputer saya dual
boot antara
> Linux dengan Windows XP, nah, MBR nya Windows saya tiban dengan
LILO, yang
> menjadi permasalahan sekarang, saya tidak dapat masuk ke safe
modenya Windows
> walaupun sudah menekan F8, apakah saya harus membuat script di LILO?
Kalau
> begitu konfigurasi/scriptnya gimana agar saya bisa masuk ke safe mode
> Windows?
>
> --
> Salam,
> Arry Rahmawan
> YM:arry_rahmadyansyah
> email:[EMAIL PROTECTED]
> FS:[EMAIL PROTECTED]
>