Kalo ga' bisa mungkin karena terlalu cepat boot ke Windows-nya,
Jadi pas LILO pilih WINDOWS dengan menekan tombol kombinasi Ctrl+Enter
     
Maka LILO akan memberikan Jeda waktu yang lumayan untuk menekan F8

______________________________________________________

"Bukan Bunda Salah Mengandung, Salah Bapak Buka Sarung"
______________________________________________________

http://adzymaniac.wordpress.com >> Look Here
______________________________________________________



--- In [email protected], Arry Rahmawan
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> Assalamualaikum, saya ingin bertanya nih mas! Komputer saya dual
boot antara 
> Linux dengan Windows XP, nah, MBR nya Windows saya tiban dengan
LILO, yang 
> menjadi permasalahan sekarang, saya tidak dapat masuk ke safe
modenya Windows 
> walaupun sudah menekan F8, apakah saya harus membuat script di LILO?
Kalau 
> begitu konfigurasi/scriptnya gimana agar saya bisa masuk ke safe mode 
> Windows?
> 
> -- 
> Salam,
> Arry Rahmawan
> YM:arry_rahmadyansyah
> email:[EMAIL PROTECTED]
> FS:[EMAIL PROTECTED]
>


Kirim email ke