Pada saat menu booting Ubuntu, ada pilihan bahasa & vga. Saya pilih Bahasa
Indonesia & 1024x768 16 bit. Tapi kenapa sesudah masuk ke Ubuntu-nya koq
resolusinya 800x600. Akibatnya, pada saat menginstal Ubuntu tombol yang
terletak di bagian bawah window gak keliatan. Dan saya lihat di settingan
Resolusi Layar, cuma ada pilihan 640x480 dan 800x600 (monitor Samsung
SyncMaster 591SG).
Gimana caranya supaya bs pake resolusi 1024x768? Klo pas masuk Ubuntu ga bs
pake resolusi 1024x768, kenapa dikasih pilihan 1024x768 pada waktu booting?
Oiy, kayanya komputer saya lambat banget buat nginstal Ubuntu 7.04 ini, padahal
motherboardnya ECS C51G-M754, prosesor AMD Sempron 2800+ 1,6 GHz, vga Geforce
6100 onboard (sharing 32 mb), DDR 256 MB. Padahal waktu nginstal Ubuntu 6.10 ga
lelet2 amat. (Catatan: dengan vga sharing 32MB aja udah lumayan buat mainin
Need For Speed Underground 2).
---------------------------------
Ahhh...imagining that irresistible "new car" smell?
Check outnew cars at Yahoo! Autos.
[Non-text portions of this message have been removed]