Maaf, Pak moderator.. OOT dan gak penting nih.. :D Mungkin para Linuxer ada yang pernah kawin cerai juga?
http://okto.silaban.net/2007/11/linux/aku-linux-dan-kawin-cerai/ [Non-text portions of this message have been removed]
Maaf, Pak moderator.. OOT dan gak penting nih.. :D Mungkin para Linuxer ada yang pernah kawin cerai juga?
http://okto.silaban.net/2007/11/linux/aku-linux-dan-kawin-cerai/ [Non-text portions of this message have been removed]