Yah gitu deh.., soalnya waktu buat ngoprek linuxnya jauh lebih banyak
nantinya daripada waktu yang kuperlukan buat bekerja.. :D. Padahal Linux nya
dipake buat kerja.. Jangan sampe Linux nya yang jadi kerjaan..

Okto Silaban
http://okto.silaban.net

On 11/25/07, Willy Sudiarto Raharjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
> > Mungkin para Linuxer ada yang pernah kawin cerai juga?
> >
> > http://okto.silaban.net/2007/11/linux/aku-linux-dan-kawin-cerai/
>
> hahaha
> gak cocok juga pake Slackware
> emang kamu suka yg langsung jadi ya? hahahaha
> gak suka digali dan dieksplorasi dulu kekekkeke
>
> --
> Willy Sudiarto Raharjo
> Registered Linux User : 336579
> Web : http://www.informatix.or.id/willy
> Blog : http://willysr.blogspot.com http://slackblogs.blogspot.com
> 
>


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke