Yah gitu deh.., soalnya waktu buat ngoprek linuxnya jauh lebih banyak nantinya daripada waktu yang kuperlukan buat bekerja.. :D. Padahal Linux nya dipake buat kerja.. Jangan sampe Linux nya yang jadi kerjaan..
Okto Silaban http://okto.silaban.net On 11/25/07, Willy Sudiarto Raharjo <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > Mungkin para Linuxer ada yang pernah kawin cerai juga? > > > > http://okto.silaban.net/2007/11/linux/aku-linux-dan-kawin-cerai/ > > hahaha > gak cocok juga pake Slackware > emang kamu suka yg langsung jadi ya? hahahaha > gak suka digali dan dieksplorasi dulu kekekkeke > > -- > Willy Sudiarto Raharjo > Registered Linux User : 336579 > Web : http://www.informatix.or.id/willy > Blog : http://willysr.blogspot.com http://slackblogs.blogspot.com > > [Non-text portions of this message have been removed]
