Saya mau tanya untuk intenet sharing gimana caranya atau pake program apa? Kasusnya seperti ini, pc saya satu-satunya yg pake ubuntu 7.10 dan konek langsung ke internet via dial up, sedangkan 2 orang teman saya yang menggunakan windows XP pengen internetan juga lewat internet sharing dari pc saya. Gimana cara setting internet sharing di pc saya (ubuntu) supaya temen saya bisa juga internetan juga. Saya juga mau tanya *internet sharing* dengan *proxy server* sama gak? Mohon maaf kalo pernah dibahas. Terima kasih.
[Non-text portions of this message have been removed]
