Pada tanggal 09/12/07, Fathoni Wahyu Utama
<[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> Saya koq ga gitu faham...
> Virus? di Linux? (apapun distronya).
> Nyebar di Windows sih saya ngerti, mang udah gitu ituh... tapi Ubuntu
> juga... :-\
> Ga ngerti saya... :-S
>

Mungkin maksudnya.. virus itu juga ter-copy-kan ke folder yang di
share oleh Linux..

Karena pada dasarnya virus itu untk windows, jadi di Linux virus itu
menganggu dalam hal menghabiskan space (karena mungin folder yang
dishare banyak) karena replikasi dari virus itu sendiri dan mengganggu
bandwidth jaringan lokal.

-- 
---
http://fathirhamdi.wordpress.com

Kirim email ke