salam kenal

saya baru dengan linux
lalu saya cari teman & ketemu teman2 di sini

mau tanya,
comp saya instal dengan fedora core 6 tapi tidak bisa
ternyata dvd rom tidak terbaca

lalu dvd rom saya buat external pake usb lalu bisa instal
tapi kalo diletakkan di port ide tidak terbaca
padahal saya buka pake win mau (saya pake 2 os)

jumper ada pada posisi master primary
saya pake hardisk sata

mohon petunjuk
thanks

Kirim email ke