salam kenal saya baru dengan linux lalu saya cari teman & ketemu teman2 di sini
mau tanya, comp saya instal dengan fedora core 6 tapi tidak bisa ternyata dvd rom tidak terbaca lalu dvd rom saya buat external pake usb lalu bisa instal tapi kalo diletakkan di port ide tidak terbaca padahal saya buka pake win mau (saya pake 2 os) jumper ada pada posisi master primary saya pake hardisk sata mohon petunjuk thanks
