On Dec 13, 2007 9:11 AM, yanuxa <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
> --- In [email protected], "nur_agus_transfer"
>  <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>  >
>  > > 1. Komunitas tidak dibayar
>  > > 2. Komunitas pakai ongkos sendiri
>  > > 3. Komunitas tidak bertanggung jawab pada anda
>  > > 4. Anda tidak membayar mereka
>  >
>  > Nah kalau suatu ketika komunitas dibayar gimana mas. Apa itu akan
>  > membuat komunitas menjadi bertanggung jawab atas yang membayar?
>  >
>
>  Ya tergantung agreement antara yg bayar dg yg dibayar, semacam kontrak
>  yg mengikat kedua belah pihak. Kalo di awal ada semacam permintaan
>  pertanggung jawaban dan disetujui juga sama yg dibayar, ya berarti
>  ada, dan sebaliknya.
>
yup.. seperti mas iyan bilang.. KPLI Jogja bisa saja outsourcing
beberapa perusahaan, yang nantinya terikat kontrak dengan perusahaan
tersebut.. nah.. pada posisi inilah kita bersikap profesional..

begitu pula halnya dengan event yang kami adakan... tentunya membuat
Pertanggung jawaban tidak memerlukan waktu yang instan.

-- 
regards,

agung
--------------------------------------------
http://agung.getux.com | http://getux.com | http://ugos.ugm.ac.id

email : [EMAIL PROTECTED]
----------------------------------------
i'm being everyone to recognize my existence

                                          --- Naruto

Kirim email ke