Selamat Pagi

Semalam saya sudah berhasil instal Opera  Pak ,

Nah sekarang yang heran tuh kalau saya buka situs saya di Opera atau Mozila  di 
Linux Mandriva, Ubuntu dan PclinuxOS imagenya melebar jadi menu kanan dan kiri 
itu keluar dari headernya , padahal kalau dibuka pakai Xp- Opera  gak masalah.

Jika saya upload gambar atau text yang saya kawatirkan seperti itu tadi ( 
melebar ) padahal di Xp-opera tidak. Atau ada problem yang lainnya .  snapshot 
saya attach.

Saya instal 4 Os ( Ubuntu, PclinuxOS dan Mandriva ) dan  OS xp, rencana XP saya 
remove dan mau total ke linux.

Terima kasih.
Eko


  ----- Original Message ----- 
  From: Okto Silaban 
  To: [email protected] 
  Sent: Monday, December 10, 2007 2:56 PM
  Subject: Re: [jogja-linux] Cara Instal Opera


  Edit mengedit situs? Mmm.., saya kurang jelas dengan ini.. Apa maksudnya
  untuk melihat preview dari website yang sedang didevelop?
  Soalnya setahu saya Mozilla Firefox justru punya plugin untuk membuat
  browsernya jadi Software untuk Develop Website.

  Gambarnya jadi melebar? Apa maksudnya page halaman webnya yang melebar?
  bukankah itu dari CSS nya? Soalnya halaman web seharusnya kan independen
  terhadap browser.

  Maaf kalau saya yang salah ngerti..

  Okto.Silaban.Net

  On 12/10/07, Eko <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  >
  > Selamat siang
  >
  > Saya baru saja nyoba instal mandriva, dan berhasil setelah saya lihat ,
  > browsernya mozila.
  >
  > Untuk urusan edit mengedit situs ternyata mozila gak seperti opera ,
  > karena kalau untuk edit situs gambarnya melebar.
  >
  > Jadi penginnya saya instal Opera. Setelah saya dowload dan saya extrac
  > bisa, cuma cara instal yang saya belum bisa, maklum baru latihan linux.
  >
  > Terima kasih atas bantuan dan kerjasamanya.
  >
  > Eko
  > www.giritontro.wonogiri.org
  >
  >
  > [Non-text portions of this message have been removed]
  >
  > 
  >

  [Non-text portions of this message have been removed]



   


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke