On Dec 11, 2007 4:56 PM, Yodi aditya ( leonzack ) <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > > > > > > saya mau menanyakan mungkin ada temen-temen yang berhasil koneksi Gprs atau > 3G > menggunakan wvdial di Linux dengan handphone dibawah 1jt? > > saya hanya tahu beberapa saja seperti motorolla-nya okto dan dasoen saja. > > mungkin ada temen-teman ada solusi dari pengalamannya? > > maklum, sekarang internet di kamar kost dengan gprs / 3G solusi jitu. > tapi rata-rata pake windows. >
kl gprs banyak yod yang di bawah 1jt... http://studiohp.com/price_list.php?price=1&gprs=GPRS&Submit=Go -- regards, agung -------------------------------------------- http://agung.getux.com | http://getux.com | http://ugos.ugm.ac.id email : [EMAIL PROTECTED] ---------------------------------------- i'm being everyone to recognize my existence --- Naruto
