On Dec 11, 2007 4:56 PM, Yodi aditya ( leonzack ) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>
>
>
>
>
>
> saya mau menanyakan mungkin ada temen-temen yang berhasil koneksi Gprs atau
> 3G
>  menggunakan wvdial di Linux dengan handphone dibawah 1jt?
>
>  saya hanya tahu beberapa saja seperti motorolla-nya okto dan dasoen saja.
>
>  mungkin ada temen-teman ada solusi dari pengalamannya?
>
>  maklum, sekarang internet di kamar kost dengan gprs / 3G solusi jitu.
>  tapi rata-rata pake windows.
>

kl gprs banyak yod yang di bawah 1jt...
http://studiohp.com/price_list.php?price=1&gprs=GPRS&Submit=Go


-- 
regards,

agung
--------------------------------------------
http://agung.getux.com | http://getux.com | http://ugos.ugm.ac.id

email : [EMAIL PROTECTED]
----------------------------------------
i'm being everyone to recognize my existence

                                          --- Naruto

Kirim email ke