saya mau menanyakan mungkin ada temen-temen yang berhasil koneksi Gprs atau 3G menggunakan wvdial di Linux dengan handphone dibawah 1jt?
saya hanya tahu beberapa saja seperti motorolla-nya okto dan dasoen saja. mungkin ada temen-teman ada solusi dari pengalamannya? maklum, sekarang internet di kamar kost dengan gprs / 3G solusi jitu. tapi rata-rata pake windows. Mungkin kita bisa sharing solusi-solusi hape yang detek wvdial di linux terima kasih yodi - leonzack http://www.yodi.we.id ____________________________________________________________________________________ Looking for last minute shopping deals? Find them fast with Yahoo! Search. http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping [Non-text portions of this message have been removed]
