saya mau menanyakan mungkin ada temen-temen yang berhasil koneksi Gprs atau 3G
menggunakan wvdial di Linux dengan handphone dibawah 1jt?

saya hanya tahu beberapa saja seperti motorolla-nya okto dan dasoen saja.

mungkin ada temen-teman ada solusi dari pengalamannya?

maklum, sekarang internet di kamar kost dengan gprs / 3G solusi jitu.
tapi rata-rata pake windows.

Mungkin kita bisa sharing solusi-solusi hape yang detek wvdial di linux 

terima kasih

yodi - leonzack

http://www.yodi.we.id



      
____________________________________________________________________________________
Looking for last minute shopping deals?  
Find them fast with Yahoo! Search.  
http://tools.search.yahoo.com/newsearch/category.php?category=shopping

[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke