Nanya nih :
1. mouse saya sebetulnya berjalan dengan baik. hanya
sayangnya scroll nya tidak bekerja. gimana cara
install mouse yang baik agar scroll saya bisa bekerja?
2. program ksys monitor saya kok ga jalan. saya
instalnya langsung ketika instal distro. tampilannya
normal tapi program2 yang jalan di runlevel 0-6 tidak
ada sama sekali. kenapa ya?
3. kl di windows kan ada autoxec.bat dimana kita bisa
seting "path" dari sebuah program. kl di linux pakai
apa ya? gimana caranya?

terima kasih.


      ________________________________________________________ 
Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! Kunjungi 
Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/

Kirim email ke