1. Soal mouse; di file /etc/X11/xorg.conf, di section Input device, yg mouse loh.. tambahin Option "Button" "5". Di tempat saya, Slackware 12, itu aja oke koq. Mouse saya optic. PS/2. Jika distro Anda lain, letak file itu mungkin beda dikit; coba cari aja dulu. 2. Program ksys saya ga tau n lum pernah coba; so, maaf gbs jawab... 3. Seting path; Kalo Slackware yg notabene menerapkan BSD style, ada di /etc/profile. Kalo distro gaya System V (baca: "System five") saya ga tau... Oya, ini untuk system; maksudnya berlaku buat semuanya. Masing-masing user bisa punya file ".profile" sendiri di home dir-nya, atau mungkin di file ".bashrc" (juga di home dir). Itu jika shell-nya Bash, jika bukan, intinya sama tapi nama filenya beda. Itu aja yg saya tau.
On Dec 17, 2007 11:11 AM, Tonny Sapri <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Nanya nih : > 1. mouse saya sebetulnya berjalan dengan baik. hanya > sayangnya scroll nya tidak bekerja. gimana cara > install mouse yang baik agar scroll saya bisa bekerja? > 2. program ksys monitor saya kok ga jalan. saya > instalnya langsung ketika instal distro. tampilannya > normal tapi program2 yang jalan di runlevel 0-6 tidak > ada sama sekali. kenapa ya? > 3. kl di windows kan ada autoxec.bat dimana kita bisa > seting "path" dari sebuah program. kl di linux pakai > apa ya? gimana caranya? > > terima kasih. > > ________________________________________________________ > Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda! > Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/ > > -- real_name: Fathoni Wahyu Utama (Fath) a.k.a : iceman, hyorinmaru, telur terlalu matang birth : December, 5th 1977 blog : http://hyorinmaru.wordpress.com sex : male marital_status : single, awaiting_connection/searching OS_of_the_choice : GNU/Linux main_of_interest : GNU, Linux, open source, free software, system/shell programming, Slackware -- [Non-text portions of this message have been removed]
