1. Soal mouse;
di file /etc/X11/xorg.conf, di section Input device, yg mouse loh.. tambahin
Option "Button" "5".
Di tempat saya, Slackware 12, itu aja oke koq. Mouse saya optic. PS/2.
Jika distro Anda lain, letak file itu mungkin beda dikit; coba cari aja
dulu.
2. Program ksys saya ga tau n lum pernah coba; so, maaf gbs jawab...
3. Seting path;
Kalo Slackware yg notabene menerapkan BSD style, ada di /etc/profile. Kalo
distro gaya System V (baca: "System five") saya ga tau... Oya, ini untuk
system;
maksudnya berlaku buat semuanya. Masing-masing user bisa punya file
".profile"
sendiri di home dir-nya, atau mungkin di file ".bashrc" (juga di home dir).
Itu jika
shell-nya Bash, jika bukan, intinya sama tapi nama filenya beda. Itu aja yg
saya tau.

On Dec 17, 2007 11:11 AM, Tonny Sapri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Nanya nih :
> 1. mouse saya sebetulnya berjalan dengan baik. hanya
> sayangnya scroll nya tidak bekerja. gimana cara
> install mouse yang baik agar scroll saya bisa bekerja?
> 2. program ksys monitor saya kok ga jalan. saya
> instalnya langsung ketika instal distro. tampilannya
> normal tapi program2 yang jalan di runlevel 0-6 tidak
> ada sama sekali. kenapa ya?
> 3. kl di windows kan ada autoxec.bat dimana kita bisa
> seting "path" dari sebuah program. kl di linux pakai
> apa ya? gimana caranya?
>
> terima kasih.
>
> ________________________________________________________
> Bergabunglah dengan orang-orang yang berwawasan, di di bidang Anda!
> Kunjungi Yahoo! Answers saat ini juga di http://id.answers.yahoo.com/
>  
>

-- 
real_name: Fathoni Wahyu Utama (Fath)
a.k.a   : iceman, hyorinmaru, telur terlalu matang
birth    : December, 5th 1977
blog    : http://hyorinmaru.wordpress.com
sex     : male
marital_status       : single, awaiting_connection/searching
OS_of_the_choice : GNU/Linux
main_of_interest    : GNU, Linux, open source, free software, system/shell
programming, Slackware
--


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke