selamat pagi..

saya baru bergabung dalam milis ini..
saya mau tanya ..
di kantor saya sedang migrasi ke linux
jadi Sistem informasinya juga saya
migrasi juga..dulunya windowsbase
sekarang saya jalankan dilinux dengan
bantuan mr.wine..

cuma ada salah satu kendala confidential
yaitu ada modul kasir yang metode printnya
langsung cetak tanpa ada print preview
untuk printer yang dipakai adalah Epson LX 300
nahh.. sampai sekarang kendala kantor saya 
belum bisa ambil linux karena masalah printer itu

Para linuxer bantu saya..pls

caranya agar print bill di aplikasi kasir saya
bisa jalan..
tambahan.. engine utk develop aplikasi pake delphi..


capcus..help meeee


[Non-text portions of this message have been removed]

Kirim email ke