selamat pagi.. saya baru bergabung dalam milis ini.. saya mau tanya .. di kantor saya sedang migrasi ke linux jadi Sistem informasinya juga saya migrasi juga..dulunya windowsbase sekarang saya jalankan dilinux dengan bantuan mr.wine..
cuma ada salah satu kendala confidential yaitu ada modul kasir yang metode printnya langsung cetak tanpa ada print preview untuk printer yang dipakai adalah Epson LX 300 nahh.. sampai sekarang kendala kantor saya belum bisa ambil linux karena masalah printer itu Para linuxer bantu saya..pls caranya agar print bill di aplikasi kasir saya bisa jalan.. tambahan.. engine utk develop aplikasi pake delphi.. capcus..help meeee [Non-text portions of this message have been removed]
