Kenapa ngak yang Stable aja ( Etch) 4.0.

Maksudnya cara kerja yang bagaimana ya? apakah system-nya? jika iya
maka cari aja cara kerja Kernel Linux.

http://adzymaniac.wordpress.com
http://debian-id.org
http://jogja.linux.or.id

On 1/23/08, ji_toel <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> assalamualaikum.....salam sejahtera bagi kita semua....saya ada
> masalah nich..anda2 bisa bantu saya apa tidak?saya punya kendala
> dengan debian 3.1,saya ingin tau apa,bagaimana debian 3.1
> bekerja...saya sudah mencai keseluruh web tapi tidak
> menemukanya....bagi temen2 yg bisa tolong donk saya minta tutorialnya
> ato cara kerja debian 3.1...karena saya butuh banget untuk buat tugas
> akhir...trims...to all
>
>

Kirim email ke