Kenapa ngak yang Stable aja ( Etch) 4.0. Maksudnya cara kerja yang bagaimana ya? apakah system-nya? jika iya maka cari aja cara kerja Kernel Linux.
http://adzymaniac.wordpress.com http://debian-id.org http://jogja.linux.or.id On 1/23/08, ji_toel <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > assalamualaikum.....salam sejahtera bagi kita semua....saya ada > masalah nich..anda2 bisa bantu saya apa tidak?saya punya kendala > dengan debian 3.1,saya ingin tau apa,bagaimana debian 3.1 > bekerja...saya sudah mencai keseluruh web tapi tidak > menemukanya....bagi temen2 yg bisa tolong donk saya minta tutorialnya > ato cara kerja debian 3.1...karena saya butuh banget untuk buat tugas > akhir...trims...to all > >
