Pada tanggal 23/01/08, adzy <[EMAIL PROTECTED]> menulis: > Kenapa ngak yang Stable aja ( Etch) 4.0. > > Maksudnya cara kerja yang bagaimana ya? apakah system-nya? jika iya > maka cari aja cara kerja Kernel Linux. > > On 1/23/08, ji_toel <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > > assalamualaikum.....salam sejahtera bagi kita semua....saya ada > > masalah nich..anda2 bisa bantu saya apa tidak?saya punya kendala > > dengan debian 3.1,saya ingin tau apa,bagaimana debian 3.1 > > bekerja...saya sudah mencai keseluruh web tapi tidak > > menemukanya....bagi temen2 yg bisa tolong donk saya minta tutorialnya > > ato cara kerja debian 3.1...karena saya butuh banget untuk buat tugas > > akhir...trims...to all > > Apa harus debian 3.1 ?? lebih baik pakai yang 4.0 saja karena paket2 default 3.1 sudah tergolong lawas. Secara umum cara kerja semua distro itu sama namun memang ada perbedaannya (CMIIW), referensi yang khusus debian bisa di lihat di sini : http://qref.sourceforge.net/
-- nugrahadi.pramono.info flickr.com/photos/nugrahadi/
