ada apa yah ....

liveUSB .... mungkin bisa dilihat besok setelah saya merilis distro saya ;)

YM: adzy_maniac
EMAIL: [EMAIL PROTECTED]

http://debian-id.org
http://adzymaniac.wordpress.com

On 1/31/08, ie.sant <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> --- In [email protected], "fathir hamdi" <[EMAIL PROTECTED]>
> wrote:
> >
> > Pada tanggal 31/01/08, anto Z <[EMAIL PROTECTED]> menulis:
> > > teman-teman ada yang pernah nyoba bikin distro linux live usb
> belum...
> > >
> > > aku mo nanya soal merk usb (pen drive/flashdisk) yang dipake...
> > >
> > > dan belinya dimana (daerah jogja)...
> > >
> > > dan juga harganya berapa...
> > >
> > > soalnya kemaren aku nyoba pake flashdisk dengan merk toshiba 1
> Gb..
> > > gak bisa booting...
> > >
> > > mohon solusinya...
> > >
> > > terimakasih...
> > >
> > > --
> >
> > coba tanyakan ke aji (adzy_maniac), dia berhasil mengembangkan
> distro
> > Tuximan yang berbasis live USB.
> >
> > --
> > ---
> > http://fathirhamdi.wordpress.com
>
>
> ni santie ank klas3 SMK...
> gw tertarik baca milis u...
> mnta email adzy_maniac yang jelas dong..
> cz gw jga pengen tanya...
>
> >
>
>
>

Kirim email ke