ada apa yah .... liveUSB .... mungkin bisa dilihat besok setelah saya merilis distro saya ;)
YM: adzy_maniac EMAIL: [EMAIL PROTECTED] http://debian-id.org http://adzymaniac.wordpress.com On 1/31/08, ie.sant <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > --- In [email protected], "fathir hamdi" <[EMAIL PROTECTED]> > wrote: > > > > Pada tanggal 31/01/08, anto Z <[EMAIL PROTECTED]> menulis: > > > teman-teman ada yang pernah nyoba bikin distro linux live usb > belum... > > > > > > aku mo nanya soal merk usb (pen drive/flashdisk) yang dipake... > > > > > > dan belinya dimana (daerah jogja)... > > > > > > dan juga harganya berapa... > > > > > > soalnya kemaren aku nyoba pake flashdisk dengan merk toshiba 1 > Gb.. > > > gak bisa booting... > > > > > > mohon solusinya... > > > > > > terimakasih... > > > > > > -- > > > > coba tanyakan ke aji (adzy_maniac), dia berhasil mengembangkan > distro > > Tuximan yang berbasis live USB. > > > > -- > > --- > > http://fathirhamdi.wordpress.com > > > ni santie ank klas3 SMK... > gw tertarik baca milis u... > mnta email adzy_maniac yang jelas dong.. > cz gw jga pengen tanya... > > > > > >
