2008/8/26 Luthfan Hadi Pramono <[EMAIL PROTECTED]>:
> hi semua,
>
> lagi butuh bantuan nih.. mungkin ada yang bisa ngasih masukan..
> aku lagi setting cron di linux.. pake ubuntu berhasil, tp pake redhat ko
> tidak bisa jalan..
>
> di
> referensi(http://www.redhat.com/docs/manuals/linux/RHL-7.2-Manual/custom-guide/cron-task.html)
>  tertulis:
> The cron daemon checks the etc/crontab file, the
>     etc/cron.d/ directory, and the
>     /var/spool/cron directory every minute for any
>     changes. If any changes are found, they are loaded into memory. Thus,
> [...]

hmm... mungkin nggak memberikan solusi...
seingatku.. di redhat itu cron-nya pake fcrontab.. jadi ngeset-nya
dipanggil lewat aplikasi.. tidak bisa langsung diedit ke file
/etc/crontab

ada juga... yang berbasis radhat.. cron tambahan tidak bisa dimasukkan
dengan user root.. harus dengan user lain.. dan cron itu dijalankan di
user tersebut.. pakai cron -e

--
---
http://fathirhamdi.wordpress.com