2010/5/11 dedy hariyadi <milis...@gmail.com>

> kegiatannya

> Termasuk nama baik POSS :)

 Saya rasa status nya saat ini cukup seperti ini dulu saja. belum dilihat
ada keperluan untuk menjadikannya badan hukum (seperti pt atau semisalnya)

> Mungkin suatu saat....

ini saya sudah kontak. tapi ya tadi, gak mau ngasih harapan kosong kalo gak
jelas. Mending jelas dulu, pekerjaannya, nilainya, dan tetek bengek nya...
baru informasi tindak lanjutnya dialirkan ke yg berkeinginan

> sumber

> awalan
> yg sangat baik.
> Namun alangkah baiknya dibuat acara diskusi ttg arah pergerakan kita
> bersama
> POSS.

nah ini, diskusi dan mengundang2..
saat ini pptik/poss gak ada kemampuan baik sdm dan waktu untuk melakukan
koordinasi. ini saja masih gerilya sesempat nya ditengah himpitan pekerjaan
utama.hehe..