wah.. jogja kota hacker???? dulu bukannya marak jogja kota carder... (Maaf
OOT)

sekarang kita rubah klo jogja kota Open Source Center...

he... ide bagus juga tuch yang dikatakan mas dedy..!! tak tunggu info
selanjutnya..!! he...

2010/5/11 dedy hariyadi <milis...@gmail.com>

> Saya berharap Free aka Bebas Project :D

> proaktif

> Data statistik itu banyak yang membutuhkan bahkan bisa menjadi amunisi.
> POSS ini menggunakan bendera UGM atau bagaiamana?
> Setahu saya saat akan berhubungan dengan pemerintah harus ada Badan
> Hukumnya.
>
> Sekedar usul, bagaimana pihak POSS mengundang semua komunitas FOSS di
> Jogja.
> Selanjutnya baru pihak komersil.
> Komunitas FOSS di Jogja :
> - KPLI Jogja
> - Komunitas Ubuntu Jogja
> [...]

T'Lab (Zona Open Source)
Technology Open Source Laboratory
http://www.tlab.co.id
Office: Jl. Jati Mataram No.254, Mlati – Monjali, Yogyakarta
Community web: http://www.techno-os.net

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional

<*> To change settings online go to: