Hehehe.. thanks bro Bayu, menjawab permasalah yang pernah di utarakan pada saat BAKSOS, yaitu kenapa setiap kena lobang ato polisi tidur dalam kecepatan sedang, pasti shock depanya bunyi "bletax". Untuk masalah kecepatan standar tinggal sampe 100km/hr, ane juga mengalami hal yang sama, sampai sekarang belum menemukan AHASS yang bagus, yang bisa setting mesin seperti yang diharapkan. Abis kalo ke tempat Leo Jaya, anjirrrr dari ujung ke ujung.. serpong-tanjung priok??? Eduoooon.. itu maah solo turing. wakakaka..
Mungkin ada yang tau ahass yang bagus di serpong??? Nefka 6328KDF MenerimaKarismaApaAdanya,150mahJanganDilawan:P ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/KqTolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

