Hehehe.. thanks bro Bayu, menjawab permasalah yang pernah di utarakan
pada saat BAKSOS, yaitu kenapa setiap kena lobang ato polisi tidur
dalam kecepatan sedang, pasti shock depanya bunyi "bletax".
Untuk masalah kecepatan standar tinggal sampe 100km/hr, ane juga
mengalami hal yang sama, sampai sekarang belum menemukan AHASS yang
bagus, yang bisa setting mesin seperti yang diharapkan. Abis kalo ke
tempat Leo Jaya, anjirrrr dari ujung ke ujung.. serpong-tanjung
priok??? Eduoooon.. itu maah solo turing. wakakaka..

Mungkin ada yang tau ahass yang bagus di serpong???

Nefka
6328KDF
MenerimaKarismaApaAdanya,150mahJanganDilawan:P


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/KqTolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 



Kirim email ke