Nef, jangan kaya orang susah dong... nginep aja di rumah gue nanti gue anterin :-)
On 8/13/05, nefka <[EMAIL PROTECTED]> wrote: > Hehehe.. thanks bro Bayu, menjawab permasalah yang pernah di utarakan > pada saat BAKSOS, yaitu kenapa setiap kena lobang ato polisi tidur > dalam kecepatan sedang, pasti shock depanya bunyi "bletax". > Untuk masalah kecepatan standar tinggal sampe 100km/hr, ane juga > mengalami hal yang sama, sampai sekarang belum menemukan AHASS yang > bagus, yang bisa setting mesin seperti yang diharapkan. Abis kalo ke > tempat Leo Jaya, anjirrrr dari ujung ke ujung.. serpong-tanjung > priok??? Eduoooon.. itu maah solo turing. wakakaka.. > > Mungkin ada yang tau ahass yang bagus di serpong??? > > Nefka > 6328KDF > MenerimaKarismaApaAdanya,150mahJanganDilawan:P > > ------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/KqTolB/TM --------------------------------------------------------------------~-> Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma. Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di hapus agar message tidak terlalu panjang Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM Mail, Junk Mail, SARA. Yahoo! Groups Links <*> To visit your group on the web, go to: http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/ <*> To unsubscribe from this group, send an email to: [EMAIL PROTECTED] <*> Your use of Yahoo! Groups is subject to: http://docs.yahoo.com/info/terms/

