Nef, jangan kaya orang susah dong... nginep aja di rumah gue nanti gue
anterin :-)

On 8/13/05, nefka <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Hehehe.. thanks bro Bayu, menjawab permasalah yang pernah di utarakan
> pada saat BAKSOS, yaitu kenapa setiap kena lobang ato polisi tidur
> dalam kecepatan sedang, pasti shock depanya bunyi "bletax".
> Untuk masalah kecepatan standar tinggal sampe 100km/hr, ane juga
> mengalami hal yang sama, sampai sekarang belum menemukan AHASS yang
> bagus, yang bisa setting mesin seperti yang diharapkan. Abis kalo ke
> tempat Leo Jaya, anjirrrr dari ujung ke ujung.. serpong-tanjung
> priok??? Eduoooon.. itu maah solo turing. wakakaka..
> 
> Mungkin ada yang tau ahass yang bagus di serpong???
> 
> Nefka
> 6328KDF
> MenerimaKarismaApaAdanya,150mahJanganDilawan:P
> 
>


------------------------ Yahoo! Groups Sponsor --------------------~--> 
Get fast access to your favorite Yahoo! Groups. Make Yahoo! your home page
http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/KqTolB/TM
--------------------------------------------------------------------~-> 

Milis ini merupakan ajang pertukaran informasi seputar masalah Sepeda Honda 
Karisma antar sesama pengendara dan Pencinta sepeda motor Honda Karisma.

Kalau ingin me-reply, mohon pesan yang tidak di perlukan dan sudah panjang di 
hapus agar message tidak terlalu panjang

Jangan mem-posting message yang tidak ada Hubungannnya dengan Milis ini, SPAM 
Mail, Junk Mail, SARA.

 
Yahoo! Groups Links

<*> To visit your group on the web, go to:
    http://groups.yahoo.com/group/karisma_honda/

<*> To unsubscribe from this group, send an email to:
    [EMAIL PROTECTED]

<*> Your use of Yahoo! Groups is subject to:
    http://docs.yahoo.com/info/terms/
 


Kirim email ke