Pak, saya sudah menyeting NOD untuk exclude folder KWF (bahkan saya
juga coba tak disablekan NOD) tapi untuk upload photo ke FB belum bisa
juga.
untuk Force non-transparent proxy server authentication dan Always
require users to be authenticated when accessing web pages sudah saya
ON-kan semua, tapi belum juga berhasil upload photo di FB, padahal
ukuran photo cuman 52 KB.

--
Best regards,
Hari Sukamto

[...]