Hari Sukamto wrote on 07/09/2010 10:51 AM +07:00:
> Kalo saya ringkas case adalah :
> Saya tidak bisa upload photo ke FB, terus saya coba cari literatur,
> dan diperoleh solusi "protocol inspector" di services http di nonekan.
> saya coba  cara tersebut dan upload photo ke FB bisa lancar. tetapi yg
> jadi masalah adalah begitu protocol inpector saya nonekan,
> authenthicated user tidak jalan, sehingga user tidak bisa "dipaksa"
> login duluu sebelum browsing.
> kalo protocol inspector saya aktifkan, upload photo di FB jadi gak
> bisa, walaupun Allow the file to be transferred sudah saya centang.

Kasusnya sudah diringkas, tetapi jawabannya belum ;-)
Coba baca lagi s/d baris terbawah mail-2x nya.

--
syafril
-------

--->[Kerio Control Firewall]<----
This is Kerio Control Firewall Indonesia user mailing list

Subscribe : <mailto: kcontrol-subscribe[at]kerio.dutaint.com>
Unsubscribe : <mailto: kcontrol-unsubscribe[at]kerio.dutaint.com>

Latest version : KCF 7.0.0

Kirim email ke