Yosef Brazy said the following on 27/01/12 16:14 +07:00:
> Teman saya ada di luar negri untuk meremote PC dengan service HTTP.
> Pada KCF sudah dibuat Traffic Rules (capture).

Rules itu memang membolehkan PC dari luar manapun untuk akses remote
desktop di 10.48.52.4, proteksinya harusnya ada disisi client dimana
semua remote desktop access harus melalui password protect.

http://www.mobydisk.com/techres/securing_remote_desktop.html

atau hanya yang diinvite.

Pilihan lain di source bukan diisi "internet interface", melainkan
authenticate user", dengan demikian saat akan akses ke PC 10.48.52.4
melalui KCF akan ditanya username/password KCF.

--
syafril
-------