Dear Pak Syafril,
Untuk clear log dari browser dengan tekan shift refresh, saya sudah coba
lakukan juga dan hasil nya masih sering muncul, seperti nya permasalahan
ini muncul jika saya buka youtube, ataupun sedang mendownload file email
google yang besar lalu di ikuti dengan membuka www.google.com langsung
muncul error, apakah ini bug pada update 9.1.4 ?

karena dulu masih menggunakan 8.6.2 tidak pernah terjadi masalah seperti
ini ? kalau saya lihat di http log pun tidak ada yang error untuk akses ke
google, Mohon bantuan dan solusi nya ?

Regards
IT Gunta samba