From: keluarga-islam@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] Behalf Of
wandysulastra
Sent: Tuesday, November 28, 2006 8:57 AM
To: keluarga-islam@yahoogroups.com
Subject: [keluarga-islam] Re: Ibnu Taimiyyah dan Majelis Dzikir

Boss, tetangga saya yang orang muhammadiyah dan persis juga ngga
suka tahlilan, ziarah kubur, dst... Apa mereka juga termasuk kecoa-
kecoa abad 20?

--- In keluarga-islam@ <mailto:keluarga-islam%40yahoogroups.com>
yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> kang ncep.. mereka ini madzhab wahabi, tahlil haram, ziarah kubur
musyrik, tawassul musyrik, padahal dari dulu imam imam mulia yg
hafal ratusan ribu hadits ngga ada yg melarang,

> baru mereka ini aja, kecoa kecoa abad ke 20 yg mengada ada,
> saya setuju dg kebijaksanaan kang ncep..
>
> sahmudin juga sudah saya tumpas tuh...dah keok..hue..he..he..
Budi Suci pembasmi kebatilan..

> kang nceps <[EMAIL PROTECTED]>
wrote: diskusi
tentang majelis dzikir ini kan sudah pernah dibahas panjang
> lebar beberapa waktu yang lalu, lha koq masiiiiiiih juga
diperdebatkan
> sama kang yahya ini,,,??
>
> bukankah setiap orang memiliki hadist sebagai tolak ukur
panduannya ,

wrote:

> baz dan ibn abdulwahab..
duh..
> duh.,.keciaaan..

BERDZIKIR
> DAN BERDOA KEPADA TUHAN MEREKA DI PAGI HARI DAN SORE SEMATA MATA
> HANYA MENGINGINKAN RIDHA ALLAH, DAN JANGAN KAU PALINGKAN WAJAHMU
DARI
> MEREKA KARENA MENGHENDAKI KEDUNIAWIAN, DAN JANGAN TAATI ORANG
ORANG
> YG KAMI BUAT MEREKA LUPA DARI MENGINGAT KAMI............." (QSAl Kahfi
28)

Muhammad
> bersama sahabat sahabatmu yg duduk berdzikir dan berdoa kepada
Allah
> [...]
> doa doa dan amal amal shalih dengan shalat wajib dan lainnya, yg
> mereka itu hanya menginginkan ridho Allah swt bukan menginginkan
> keduniawian" (Tafsir Imam Attabari Juz 15 hal 234)

> sedang Nabi saw sedang di salah satu rumahnya, maka beliau saw
keluar
> dan menemukan sebuah kelompok yg sedang berdzikir kepada Allah
swt
> dari kaum dhuafa, maka beliau saw duduk bersama berkata seraya
> berkata : Alhamdulillah... yg telah menjadikan pada ummatku yg aku
> diperintahkan untuk bersabar dan duduk bersama mereka" riwayat
Imam
> Tabrani dan periwayatnya shahih (Majmu' zawaid Juz 7 hal 21)

kiamat
> siapakah ahlulkaram (orang orang mulia)", maka para sahabat
bertanya :
> siapakah mereka wahai rasulullah?, Rasul saw
menjawab : :"majelis
> [...]
> majelis dzikir, bila mereka menemukannya maka mereka berkumpul
dan
> berdesakan hingga memenuhi antara hadirin hingga langit dunia,
bila
> majelis selesai maka para malaikat itu berpencar dan kembali ke
> langit, dan Allah bertanya pada mereka dan Allah Maha Tahu :
> "darimana kalian?" mereka menjawab : kami datang dari hamba
hamba Mu,
> mereka berdoa padamu, bertasbih padaMu, bertahlil padaMu,
bertahmid
> pada Mu, bertakbir pada Mu, dan meminta kepada Mu.
berkata :
> mereka meminta sorga, Allah berkata : apakah mereka telah melihat
> sorgaku?, Malaikat menjawab : tidak, Allah berkata : "Bagaimana
bila
> mereka melihatnya". Malaikat berkata : mereka meminta
perlindungan
> Mu, Allah berkata : "mereka meminta perlindungan dari apa?",
Malaikat
> berkata : "dari Api neraka", Allah berkata : "apakah mereka
telah
> melihat nerakaku?", Malaikat menjawab tidak, Allah berkata :
> Bagaimana kalau mereka melihat nerakaku. Malaikat berkata :
mereka
> beristighfar pada Mu, Allah berkata : "sudah kuampuni mereka,
sudah
> kuberi permintaan mereka, dan sudah kulindungi mereka dari apa
apa yg
> mereka minta perlindungan darinya, malaikat berkata : "wahai
Allah,
> diantara mereka ada si fulan hamba pendosa, ia hanya lewat lalu
ikut
> duduk bersama mereka, Allah berkata : baginya pengampunanku, dan
> mereka (ahlu dzikir) adalah kaum yg tidak ada yg dihinakan siapa
> siapa yg duduk bersama mereka" (shahih

dan
> mereka (ahlu dzikir) adalah kaum yg tak dihinakan siapa siapa yg
> duduk bersama mereka"
yg
> hanya dzikir saja dan meninggalkan nafkah keluarganya, tak
perduli dg
> fuqara, tak perduli dg jihad.

> pakaian yg paling disenangi rasul saw, anda alergi dg sunnah
nabi
> saw?, sabda Rasul saw : "barangsiapa yg tak suka dg sunnahku
maka ia
> bukan dari golongaku" Shahih Muslim hadits no.1401, shahih
Bukhari
> hadits no,4776).

bersabda : "barangsiapa
> yg membuat buat hal baru dalam islam berupa kebaikan maka
baginya
> pahalanya dan pahala orang orang yg mengamalkannya, barangsiapa
yg
> membuat buat hal baru dalam islam berupa kejahatan maka baginya
> dosanya dan dosa orang orang yg mengamalkannya.". (shahih Muslim
> hadits no.1017).

> seperti kata syair :

> mereka telah terkubur oleh kebodohannya sebelum ia dikuburkan"

> Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call
> [...]

This message (including any attachments) is only for the use of the person(s)
for whom it is intended. It may contain Mattel confidential, proprietary and/or
trade secret information. If you are not the intended recipient, you should not
copy, distribute or use this information for any purpose, and you should delete
this message and inform the sender immediately.

Kirim email ke