yah.. kalau dia menganggap kita kita musyrik, yah.. kite anggep die kecoa kan
mulia dikit daripada musyrik..

wandysulastra <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
          Boss, tetangga saya yang orang muhammadiyah dan persis juga ngga
  suka tahlilan, ziarah kubur, dst... Apa mereka juga termasuk kecoa-
  kecoa abad 20?

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:

  > kang ncep.. mereka ini madzhab wahabi, tahlil haram, ziarah kubur
  musyrik, tawassul musyrik, padahal dari dulu imam imam mulia yg
  hafal  ratusan ribu hadits ngga ada yg melarang,

  >   baru mereka ini aja, kecoa kecoa abad ke 20 yg mengada ada,
  >   saya setuju dg kebijaksanaan kang ncep..
  >
  >   sahmudin juga sudah saya tumpas tuh...dah keok..hue..he..he..
  Budi Suci pembasmi kebatilan..

  > kang nceps <[EMAIL PROTECTED]>
  wrote:                                                  diskusi
  tentang majelis dzikir ini kan sudah pernah dibahas panjang
> [...]
  >
  >   lha islam koq monopoli golongan , apa surga udah dipatok ya ??
  >   gusti Alloh jadinya milik pemahaman si A doang , dan si B
  sasaaar

  >   wassalam
  >   KnC
  >
  >   --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <pemudasuci@>
  wrote:
  >   >
  >   > kepada abu yahya dan segenap mazhab sempalan yg menjadi
  centeng bin
  >   baz dan ibn abdulwahab..
  >   >     ah..??, jadi anda betulan menentang majelis dzikir?, duh..
  duh..
  >   duh.,.keciaaan..
  >   >
  >   >     Allah berfirman :
  >   >   "DAN SABARKAN DIRIMU UNTUK TETAP BERSAMA ORANG ORANG YG
  BERDZIKIR
  >   DAN BERDOA KEPADA TUHAN MEREKA DI PAGI HARI DAN SORE SEMATA MATA
  >   HANYA MENGINGINKAN RIDHA ALLAH, DAN JANGAN KAU PALINGKAN WAJAHMU
  DARI
  >    MEREKA KARENA MENGHENDAKI KEDUNIAWIAN, DAN JANGAN TAATI ORANG
  ORANG
  >   YG KAMI  BUAT MEREKA LUPA DARI MENGINGAT KAMI…………." (QSAl Kahfi
  28)
  >   >
  >   >
  >   >             Berkata Imam Attabari : "Tenangkan dirimu wahai
  Muhammad
  >    bersama sahabat sahabatmu yg duduk berdzikir dan berdoa kepada
  Allah
> [...]
  >   keduniawian" (Tafsir Imam Attabari Juz 15  hal 234)
  >   >
  >   >
  >   >             Dari Abdurrahman bin sahl ra, bahwa ayat ini turun
  >   sedang  Nabi saw sedang di salah satu rumahnya, maka beliau saw
  keluar
  >   dan menemukan  sebuah kelompok yg sedang berdzikir kepada Allah
  swt
  >   dari kaum dhuafa, maka  beliau saw duduk bersama berkata seraya
  >   berkata : Alhamdulillah… yg telah  menjadikan pada ummatku yg aku
  >   diperintahkan untuk bersabar dan duduk bersama  mereka" riwayat
  Imam
  >   Tabrani dan periwayatnya shahih (Majmu' zawaid Juz 7 hal  21)
  >   >
  >   >
  >   >             Sabda Rasulullah saw : "akan tahu nanti dihari
  kiamat
  >   siapakah ahlulkaram (orang orang mulia)", maka para sahabat
  bertanya :
  >   siapakah  mereka wahai rasulullah?, Rasul saw
  menjawab : :"majelis
> [...]
  >    mereka berdoa padamu, bertasbih padaMu, bertahlil padaMu,
  bertahmid
  >   pada Mu, bertakbir  pada Mu, dan meminta kepada Mu.
  >   >   Maka Allah bertanya : "Apa yg mereka minta?", Malaikat
  berkata  :
  >   mereka meminta sorga, Allah berkata : apakah mereka telah melihat
  >   sorgaku?, Malaikat  menjawab : tidak, Allah berkata : "Bagaimana
  bila
  >   mereka melihatnya". Malaikat  berkata : mereka meminta
  perlindungan
  >   Mu, Allah berkata : "mereka meminta perlindungan  dari apa?",
  Malaikat
  >   berkata : "dari Api neraka", Allah berkata : "apakah  mereka
  telah
  >   melihat nerakaku?", Malaikat menjawab tidak, Allah berkata :
  >   Bagaimana kalau mereka melihat nerakaku. Malaikat berkata :
  mereka
  >   beristighfar  pada Mu, Allah berkata : "sudah kuampuni mereka,
  sudah
  >   kuberi permintaan  mereka, dan sudah kulindungi mereka dari apa
  apa yg
  >   mereka minta perlindungan  darinya, malaikat berkata : "wahai
  Allah,
  >   diantara mereka ada si fulan hamba  pendosa, ia hanya lewat lalu
  ikut
  >   duduk bersama mereka, Allah berkata : baginya  pengampunanku, dan
  >   mereka (ahlu dzikir) adalah kaum yg tidak ada yg  dihinakan siapa
  >   siapa yg duduk bersama mereka" (shahih
  >   >  Muslim hadits no.2689),
  >   >
  >   >     perhatikan ucapan Allah yg diakhir hadits qudsiy diatas :
  dan
> [...]
  >   hanya  dzikir saja dan meninggalkan nafkah keluarganya, tak
  perduli dg
  >   fuqara, tak  perduli dg jihad.
  >   >
  >   >     anda alergi dg orang dzikir berpakaian  putih?, kenapa?,
  >   >   pakaian putih adalah sunnah nabi saw, pakaian putih  adalah
  >   pakaian yg paling disenangi rasul saw, anda alergi dg sunnah
  nabi
  >   saw?, sabda Rasul saw : "barangsiapa yg tak suka dg sunnahku
  maka  ia
  >   bukan dari golongaku" Shahih Muslim hadits no.1401, shahih
  Bukhari
  >   hadits no,4776).
  >   >
  >   >     anda alergi dg Bid'ah hasanah?
  >   >
  >   >     anda bertentangan dg Nabi saw, beliau
  bersabda : "barangsiapa
> [...]
  >   >
  >   >   "dalam kebodohan itu adalah kematian sebelum kematian, dan
  tubuh
  >   mereka telah terkubur oleh kebodohannya sebelum ia dikuburkan"
  >   >
  >   >
  >   >
  >   >
  >   > Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.
  >   >

  > Cheap Talk? Check out Yahoo! Messenger's low PC-to-Phone call

Access over 1 million songs - Yahoo! Music Unlimited.

Kirim email ke