Ass.Wr.Wb.

Subhanalloh...masalah yang ditanyakan om DAVE ini kan masalah POKOK,
dan harus hati-hati dalam menjawabnya.
Jadi ya musti sabar, karena yang ditanyakan adalah MASALAH AKBAR,
subhanalloh.....gak bisa grusa-grusu ....

Beda ama masalah Tahlil, Dzikir Jamah, Tawasul....yang tatarannya
adalah khilaffiyyah.......

Om Ananto tuh, kupas tuntas Om....

wassalam,
dodi

--- In keluarga-islam@yahoogroups.com, Ananto <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> hehehe... mungkin karena ga head nyus... :))
>
> salam,
> ananto

<keluarga-islam%40yahoogroups.com>,

Tuhan