maafin gue ye nut... bulan haram neh.. masa sih masih marah ama gue juga lo..

banganut <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
     Ya sudah kalau ngak mau ngebacanya, jangan stress, saya kan hanya ngasih
  saran.

  wassalam

  anut

  --- In keluarga-islam@yahoogroups.com, bos gila <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

  > ngapain gue baca buku wahabi.. ngga deh, kotor mata gue ntar..
  >
  > kalo guru gue si banyak temennye yg wahabi, tapi pada rontok
  wahabinya.. ada yg syiah pada rontok syiahnya, ada yg preman malah kini
  jadi nangis mulu kalo di majlis.., ada yg homoseks luntur homonye, malah
  dicarikan istri dan dinikahkan di majelisnye, rumahnye dan orang orang
  deketnye adalah fuqoro dan anak jalanan, diambil, diasuh, dinikahkan,
  dibantu, wah.. top deh..,

  > gue termasuk kritis soal habib2, gue pernah kejeblos juga ma salah
  satu habib kupret, masih muda tapi kurang ajar, tapi kalo yg ini nih..
  wah.. gue salut deh.. semua orang pade luntur ma die, yg ngga rontok
  cume gue doang murid murtat..

  >   hue,..he..he...
  >
  > banganut [EMAIL PROTECTED] wrote:
  Hemm, saya ada buku karya Imam Munawwir
> [...]
  >   Hasan Al Banna (tokoh yang anda tidak suka, he..he..he..)
  >
  >   serta tokoh Tauhid dan Tasawwuf seperti ibnu taimiyah dan muhammad
  bin
  >   abdul wahhab pelopor gerakan pemurnian Islam. Tokoh yang sepertinya
  anda
  >   alergi sekaleee, he...he..he..)
  >
  >   Kalau anda takut sesat ngebaca buku tersebut, minta bimbingan sama
  habib
  >   anda. Cari di perpustakaan Islam atau di toko buku tersebut. Pada
  zaman
  >   itu membelinya harganya Rp. 7.200 mungkin sekarang harganya Rp.
  25.000.