bung abu...

memangnya sampeyan tahu sejarah GD sejak kecil? tapi versi mana neh... versi
pro apa kontra? klo versi nya Hartono Ahmad Jaiz, pasti di mata doi GD salah
semua... dari ujung rambut sampai ujung kaki kemungkinan salah semua...

kalo riwayatnya versi.... mmmm... sapa yak(?)... ,ingkin lain lagi....

eniwey... kalo versi sampeyan udah di kross cek kanan kiri, monggo
disharing...

salam,