On Wed, Sep 10, 2003 at 04:28:44PM -0400, risiyanto wrote:
> gak diisi karena virtual domain, emailnya forward semua.
> 
> #mailbox_transport = virtual
> #virtual_mailbox_base = /home/virtual
> #virtual_mailbox_maps = hash:/etc/postfix/virtual
> #virtual_uid_maps = static:506
> #virtual_gid_maps = static:506
> #virtual_create_maildirsize = yes
> 
> virtual_alias_maps = hash:/etc/postfix/alias

kenapa tidak dikeluarkan saja semua confignya? :-)

coba periksa:
- transport_maps
- virtual_mailbox_domains
- local_transport
- mydestinations

ada yang mengarah ke transport dengan nama 'virtual' tidak?
btw, di directory ADDRESS_CLASS_README, ada penjelasan 3 kelas
destination di postfix:
- local (pakai local transport): mydestinations
- virtual mailbox (pakai virtual transport): virtual_mailbox_domains
- virtual alias, resolved to another mailbox (local/remote):
  virtual_alias_domains

btw, pemakaian 'mailbox_transport = virtual', kalau virtual ini
menggunakan virtual daemon, jadi agak aneh. untungnya dicomment :-)

Salam,

P.Y. Adi Prasaja

--
Right or wrong my list. Unsubscribe option is currently unavailable.
Indeed, it's available upon request .. but: cepek dulu donk!

Kirim email ke