On Wed, Sep 10, 2003 at 04:28:44PM -0400, risiyanto wrote: > gak diisi karena virtual domain, emailnya forward semua. > > #mailbox_transport = virtual > #virtual_mailbox_base = /home/virtual > #virtual_mailbox_maps = hash:/etc/postfix/virtual > #virtual_uid_maps = static:506 > #virtual_gid_maps = static:506 > #virtual_create_maildirsize = yes > > virtual_alias_maps = hash:/etc/postfix/alias
kenapa tidak dikeluarkan saja semua confignya? :-) coba periksa: - transport_maps - virtual_mailbox_domains - local_transport - mydestinations ada yang mengarah ke transport dengan nama 'virtual' tidak? btw, di directory ADDRESS_CLASS_README, ada penjelasan 3 kelas destination di postfix: - local (pakai local transport): mydestinations - virtual mailbox (pakai virtual transport): virtual_mailbox_domains - virtual alias, resolved to another mailbox (local/remote): virtual_alias_domains btw, pemakaian 'mailbox_transport = virtual', kalau virtual ini menggunakan virtual daemon, jadi agak aneh. untungnya dicomment :-) Salam, P.Y. Adi Prasaja -- Right or wrong my list. Unsubscribe option is currently unavailable. Indeed, it's available upon request .. but: cepek dulu donk!
