adi wrote:
On Thu, Sep 11, 2003 at 10:38:11AM -0400, risiyanto wrote:

maksudnya musti ditambahin gitu transport_maps nya ?
sebab ngga ada juga :


wah .. kalau gitu saya yang kurang satu :-)
sepertinya memang transport name 'virtual' tidak digunakan.
bisa gini:
- cek master.cf, diperiksa dulu apakah argumen yang digunakan
  untuk menjalankan virtual daemon sudah benar. dibuat lebih
  cantik gitu lah.
- karena tidak dipakai, ya dicomment saja.
  untuk mengingatkan saja, entry di master.cf bisa multiple
  line. kalau meng-comment ya harus semuanya 1 service lengkap.


wah sip !


# ==========================================================================
# service type  private unpriv  chroot  wakeup  maxproc command + args
#               (yes)   (yes)   (yes)   (never) (100)
# ==========================================================================

#virtual unix - n n - - virtual

setelah virtual dicomment, nggak ada pesan error lagi di log.


matur suwun sanget Aris


-- Right or wrong my list. Unsubscribe option is currently unavailable. Indeed, it's available upon request .. but: cepek dulu donk!



Kirim email ke