On Thu, Sep 11, 2003 at 10:38:11AM -0400, risiyanto wrote:
maksudnya musti ditambahin gitu transport_maps nya ? sebab ngga ada juga :
wah .. kalau gitu saya yang kurang satu :-) sepertinya memang transport name 'virtual' tidak digunakan. bisa gini: - cek master.cf, diperiksa dulu apakah argumen yang digunakan untuk menjalankan virtual daemon sudah benar. dibuat lebih cantik gitu lah. - karena tidak dipakai, ya dicomment saja. untuk mengingatkan saja, entry di master.cf bisa multiple line. kalau meng-comment ya harus semuanya 1 service lengkap.
wah sip !
# ========================================================================== # service type private unpriv chroot wakeup maxproc command + args # (yes) (yes) (yes) (never) (100) # ==========================================================================
#virtual unix - n n - - virtual
setelah virtual dicomment, nggak ada pesan error lagi di log.
matur suwun sanget Aris
-- Right or wrong my list. Unsubscribe option is currently unavailable. Indeed, it's available upon request .. but: cepek dulu donk!
