Mari kita sangat berhati hati menggunakan hadits2 Muslim
Bukari, karena terdapat hadits2 palsu yg berakibat fatal
begi umat Islam;

Umpama segelas air bersih diatas meja, kalau tertetes satu titik air kotor
kedalam gelas itu,apakah masih bisa di sebut air bersih? Tifak bukan? Malah air
dalam gelas itu kalau di minum akan merusak kesehatan manusia. benar bukan?

Begitu pula kitab2 Hadits Muslim - Bukari yg dianggap hadits2 saih oleh
ulama2,usztad2 islam fundamentalis,..Setelah saya selidiki ternyata kitab2
hadits muslim itu terdapat beberapa hadits palsu seperti yang saya temukan ini.

Apakah kitab2 hadist Muslim itu masih bisa dinamakan kitab2 hadits Muslim yang
SAHIH? atau BENAR?. Tidak bukan?

Mari saya buktikan kepada pera pembaca budiman yang smart dan kritis terhadap
kitab2 agama selain al quran.

Karena terlalu panjang pejelasannya, silakan bukan site ini;
http://latifabdul.multiply.com/journal/item/734

Semoga bermanfaat.
Wassalamu'alaikum wr wb

Kirim email ke