marzuqi rais----------------Bismilahirrahmanirrahiim.

Kita semua adalah orang2 ahlul sunnah wal Jamaah
Kita adalah semua yang bermacam macam pemahaman islam adalah
bersauadara...demikian ALLAH menleskan dlm al quran QS 49:10

Diumpamakan oleh ALLAH dlm bersaudara maknanya adalah saling
hormat menghormati dlm perbedaan, dan tidak boleh melakukan kekerasan kpd
saudara kita, malahsalh cintai mencitai dlm berbeda beda .

Bukankah demikian anda bersaudara?

Kalau ada dlm saudara ynag melakukan kekerasan, paksaan, maka
yang melakukan kekerasan itulah yang harus di hukum.bukan kah demikian?

Dalam berbangsa Indonesia yang plural ini,kita juga sebangsa
sejenis,cucu2 nabi Ibrahiim...kenapa kalau berbeda keyakinan
harus di zolimi?

Kita menuduh orang lain sesat, kemungkinan yang menuduh itu yangsesat
lihat QS 49:11-12.

Menag dan MUI mengharamkan ahmadiyah, Liberal, plurals , Syiah,
mengkafirkan non Islam, dll

Sesunguhnya yang menetukan sesat atau benar sustu keyakinan orang itu
hanya ALLAH saja....manusia tdk berhak menentukan agama orang lain sesat,
keyakinan keyakinan ahmadiyah sesat, syuah adalh sesat
NU adalah Bid'ah ...dll

Kesimpulan'
Golongan2 yang melakukan kekerasan dlmberbangsa dan beragama
itulah yang harus di hukum...dalam hal ini;

FPI cs...yang melaksankan fatwa MUI,Menag bahwa ahamdiyah,syiah, Liberal dll
adalah haram....

Ulama2 wahabi di MUI harus di ganti
Menag.S.Ali juga harus di ganti....

Karena merekalah yang menyebarkan Ahmadiyah adalah Haram..
Sebagaimana Ulama2 wahabi saudi mengharamkan Islam Syiah..

Saya anjurkan semua kader2 NU, PBNU dan semua element2 NU sudah waktunya
menentukan sikap yang tegas kpd FPI cs,HTI, Ab Bakar cs
MUI, Menag dll yang TERLIBAT mengharamkan Ahmadiyah, Plurals Demokrasi
NKRI dll

Kalau bukanlah NU yang maju kedepan sekarng ini,siapa lagi yang akan
diharapkan...NU lah satu2nya Ormas Islam yang terbesar yang citna akan NKRI dan
cinta masarakat yang DAMAI...

semoga ALLAH memberikan hidayah dan kekauatan kpd semua element2 NU
salam