Nove Zain--------------Bismilahirrahmanirahiim

Sudah semenjak 2 tahun yang lalu, teman2 Islam Garis Kersa
wahabi-Salafy meminta Ad untuk mem-BAN saya dari KMNU....
Namun permintaan tersebut tdk pernah dikabulkan....

Karena KMNU ini tdk sama dengan Milist2 yang di pimpin oleh Islam Garis Keras
Wahabi-Salafy...

KMNU menghormati perbedaan2 yang terdapat dlm umat Islam.
Hanya golongan Islam Garis Keras saja yang suka melakukan perbuatan
ZOLIM/Penindasan/dan Pem -banned- an.Benar bukan?

FIRMAN ALLAH KPD NABI DAUD.

VIOLENT PEOPLE HURTS OR ARM OTHER PEOPLE
A GOOD MAN MAKE SOMEONE HAPPY

(Manusia kasar(setan) suka melukai dan merugikan orang lain
Orang baik2 membuat orang lain bahagia )

SALAM