yth pak Heru Nugroho

From: "Heru Nugroho" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>; "Umar Bakrie"
<[EMAIL PROTECTED]>; "sindu-" <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>;
<[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Sunday, February 17, 2002 7:15 PM
Subject: Re: [sekolah2000] pelatihan di jawa tengah

> Pak Kasmadi,
>
> kalau saya mau dateng, pantes-nya di tgl, tempat dan jam berapa ???
> saya akan coba atur waktu untuk dateng...
> yg pasti, kalau akhir bulan ini sampai minggu pertama maret, saya ada di
> Bangkok.

selamat yah pak, jangan lupa oleh-olehnya dari Bangkok.

pembukaan pertama di smkn 1 karanganyar solo yaitu hari senin, 25 pebruari
2002. kemudian pindah tempat di smkn 7 solo.
pembukaan kedua di smkn 7 solo, 4 maret 2002. pindah lagi di smkn 2 solo.

bapak bisa hadir waktu pembukaan ketiga tempatnya di smkn 2 solo, yaitu
tanggal 11 maret 2002, jam 08.00 wib.

terima kasih atas kesediannya bapak Heru Nugroho untuk hadir membuka
pelatihan TS pada bagian ketiga.
pesertanya sebagian smk solo dan kabupaten blora.

> -hn-

hormat kami
kasmadi
jis-solo/jateng