Hello ahmad,

Friday, October 24, 2003, 12:15:03 PM, you wrote:

> [...]

arhn> aku juga ngikutin tulisannya asfik yang
arhn> http://people.cakraweb.com/~asfik/writings/qmail-vmailmgr.html ternyata
arhn> ada beberapa yang tidak cocok dengan system saya (rh 9.0). salah satunya
arhn> pada bagian courier-imap nya, harus saya ganti dengan yang
arhn> courier-imap-2.1.2 di
arhn> http://aleron.dl.sourceforge.net/sourceforge/courier/courier-imap-2.1.2.tar.bz2
arhn> dan ternyata sampai sekarang blun ada masalah, mungkin karena usernya baru
arhn> 4 orang aja .. heheheh :D

saya menggunakan RH9, qmail +vpopmail + courier imap + qs + clam + squirrelmail. user
nya  ribuan.  so  far so good :).

--
Best regards,
 T. Albert