"Tumpal Aug." wrote:

> kira2 kegiatan apa yg paling pas utk dua pihak ini?  Saya setuju banget tapi
> bingung aja memformulasikan dlm bentuk real.

> Mumpung udah ada 3 orang sepakat ngobrol (saya, fade2blac, Rus) dan
> kebetulan juga ada pengurus baru KPLI JKT, gimana kalo direalisasikan aja
> copy darat-nya.

Teman-teman sudah mencoba kontak beberapa vendor
untuk acara di BaleAir (samping museum satria manadala).
Harapannya dapat menjadi titik temu kalangan bisnis
dengan komunitas (kpli dan perorangan).
Kamis, 8-11-2001, ada rencana temu darat di sana.
Gimana kalau kita prioritaskan datang ke acara ini?
Tempat gratis, makan bayar sendiri-sendiri...hehehe.
Sayang, fade2blac masih di eropa (?)

Rus