Teman2,
Setelah saya tunggu2 ternyata tidak ada yang merespon secara langsung emailnya
Pak Onno ke Mr Sunil, jadi saya ambil inisiatif saja.
Saya sudah mengirim email jawaban sesuai email yang di kirim oleh Pak Onno,
prinsipnya kita siap ngurusin Stallman untuk makan tidur dan perjalanan dalam
negeri dari tgl 18 s/d 2 november. Worst case saya suruh tinggal di rumah
saya.

Jadi kalau nanti sudah confirm mohon bantuan teman2 untuk mikirin jadwal dan
acaranya di Indonesia. Gimana kita bisa bawa Stallman dari kampus ke kampus,
bayangkan loh selama hampir 14 hari !!!!

Ayo kita bikin teamnya yoooo.... siapa mau jadi sukarelawan ?
Saya harap semua pihak yang berkepentingan untuk kemajuan bersama lewat
FreeSoftware bergabung dalam team ini, siapa saja dan penerbit mana saja, ayo
kita kerjakan bersama.

Saya cuman agak heran saja siapa yang pertama ngundang Stallman ke Indonesia
untuk acara GNU/Linux conference yg kemudian katanya dibatalkan, padahal
sepertinya saya sama sekali belum pernah mendengar berita tersebut dari
siapapun.

salam,

Ase

- --